Jumat, 08 Juni 2012

Kandungan kolagen pada Teripang utk Kecantikan Kulit Anda

Pemesanan SMS ke Deya 083-897-855505 (axis) , [nama], [alamat],[item yang dipesan dan jumlahnya], (nanti akan dibalas dengan jumlah total dan nomor rekeningnya).

Apa manfaat teripang bagi kulit Anda? dan Apa arti kolagen bagi kesehatan kulit Anda?

  • Dengan meminum gold g gamat teripang ini 1 sendok setiap hari, akan menjaga kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Bertanyalah ke Dokter Kulit Anda tentang manfaat teripang gamat ini,. Pesan sekarang, mudah dan cepat demi kulit Anda

Lantaran penasaran, Hassan membawa rebusan teripang ke laboratorium di Kualalumpur, Malaysia. Ahli farmakologi klinis itu membuat percobaan. Tiga kelompok kelinci masing-masing terdiri atas 5 ekor disayat hingga menimbulkan luka sepanjang 10 cm. Luka sayat pada kelompok pertama diolesi air rebusan teripang; kelompok II, yodium; kelompok III, tanpa perlakuan. Air rebusan teripang dan yodium diberikan 3 kali sehari. Dua hari berselang, luka kelompok pertama mengering; kedua tetap basah; ke-3, terinfeksi.

Menurut Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, efek penyembuhan luka itu juga lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak.
Awet muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar