Jumat, 22 Juni 2012

Apa Manfaat kolagen, dan apa kata para Ahli?

Pemesanan SMS ke Deya 083-897-855505 (axis) , [nama], [alamat],[item yang dipesan dan jumlahnya], (nanti akan dibalas dengan jumlah total dan nomor rekeningnya).

Selain teripang, organ yang kaya kolagen antara lain plasenta bayi. Plasenta mengandung senyawa amnion segar yang kaya kolagen. Oleh sebab itu, plasenta bayi yang dilahirkan ibu sehat mempercepat menutupnya luka bakar.

, tak mudah mendapatkannya. Teripang juga kaya kolagen. Kadarnya mencapai 86%. Untuk mencarinya juga relatif mudah. 'Teripang efektif menutup luka juga karena memiliki faktor penumbuh sel,' kata dr Maria Theresia Karnadi, kepala Poliklinik Kejaksaan Tinggi Jakarta Selatan.

Itu terlihat dalam regenerasi sel. Buktinya ketika satwa laut itu terbelah menjadi 2 bagian, cepat menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Betul-betul sembuh lukanya. Dengan kemampuan itulah luka bakar Miranti pulih.

Dengan khasiat itu, ekstrak teripang menjadi pilihan untuk menjaga elastisitas kulit sehingga kelihatan lebih muda. Bukankah awet muda menjadi dambaan setiap orang? Impian itu diperoleh dengan menyuntikkan kolagen asal sapi yang harganya jutaan rupiah. Jalan lain rutin mengkonsumsi ekstrak teripang dalam kemasan yang sangat higienis. (Vina Fitriani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar